News

"TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG..., BERJALANNYA WAKTU SDN 02 MULYA KENCANA KINI BERUBAH MENJADI SDN 20 TULANG BAWANG TENGAH"

eRapor K13 SD/SMP - Koneksi Dengan Dapodik 2023

Halo sahabat erapor K13....

Masih ingat erapor patch 1.1 tahun 2021?

Awalnya pada semester 1 kita masih bisa kirim nilai ke dapodiknamun pada semester 2 pengiriman nilai disconect

Ketika itu kita semua menunggu update sinkron kirim nilai, namun tak kunjung jua akhirnya teman2 profesional mencari solusi bagaimana agar pengiriman nilai menjadi conected, ada yang  pinjam php kirim nilai punya SMA ada juga yang menemukan php kirim nilai secara mandiri.

Sambil kita menunggu aplikasi erapor terbaru kini tersedia Update untuk koneksi ke lokal Dapodik 2023 dengan tujuan mengambil data referensi didalamnya.

Updater Erapor 2023

Link 1 : klik disini

Link 2 : klik disini

Selanjutnya apabila sahabat, menghendaki penambahkan fitur dan perbaikan lainnya maka diperlukan versi MOD. Fitur-fitur diantaranya seperti menu downnload dan inport untuk nilai muatan lokal, absen, catatan siswa, ektarkurikuler, prestasi dan mengakomodir KD lebih dari 60 karakter. Seleai menginstal versi MOD sahabat perlu mendapatkan Lib Path dan Serial untuk menjalankannya. Oleh karena itu sahabat perlu donasi untuk mendapatkannya. Untuk informasi hubungi melalui telegram klik disini



eRaporSD 1.1.2 MOD

Link 1 : klik disini

Link 2 : klik disini

php untuk menampilkan menu MOD

Link 1:  klik disini

Link 2 : klik disini


Kemudian apabila akan mengirim nilai ke dapodik ternyata disconect maka perlu update di bawah ini

Update sinkron nilai eRapor SD 2022

Link 1:  klik disini

Link 2 : klik disini


Paswod rar : wongtuwo